Saturday 16 May 2015

Berkonsep Modern, Horison Sunset Road Hadir di Bali

SATUBALI - Metropolitan Golden Management menancapkan kuku bisnis di Pulau Dewata Bali dengan mengoperasikan bran Horison yang mengusung konsep hotel modern berlokasi di area Sunset Road, Legian Bali.

Menggandeng PT. Binong Megapolitan yang memiliki Bisnis utama di bidang depeloper selaku investor, Horison Sunset Road resmi beroperasi mulai Jumat 27 Maret 2015.

Hotel berlokasi di Jalan Sunset Road No. 150 Legian Bali ini menyediakan 150 kamar dan suit dengan konsep modern dan dimulai dengan pembukaan 110 kamar dan akan berlanjut hingga akhir April 2015 untuk keseluruhan jumlah kamarnya.

Horison Sunset Road Bali, sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang berlibur ke Bali.

Dilengkapi fasilitas Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, serta kolam renange yang di desain indah sehingga memiliki nilai tambah bagi tamu yang tinggal.
Hotel juga dilengkapi fasilitas pendukung kegiatan bisnis, yaitu meeting room yang memiliki kapasitas hingga 100 orang.

Dengan lokasi strategis yaitu 5 menit ke Seminyak dan Legian, 5 menit ke pusat souvenir, 15 menit ke Bandar udara Internasional Ngurah Rai, serta 20 menit ke Denpasar.

Yang unik di Horison Sunset Road, semua harga termasuk makan pagi untuk 2 orang, daily afternoon tea, pengantaran seiap hari pada pukul 10.00 dan 16.00 ke lokasi favorit di Bali (Hotel - Ngurah Rai Internasional Airport - Shoping Center - Kuta Beach - Legian Area - Seminyak - Hotel).

"Kami juga menampilkan kesenian Bali seperti musik Rindik, kegiatan menghias telur, memahat patung kayu, dan Gebogan", ujar Arie Irwanto, General Manager Horison Sunset Road dalam keterangan tertulisnya.

Mengenai Hotel HORISON Hotel dengan layanan penuh,suite & resort dengan harga terjangkau.

Untuk memenuhi kebutuhan hotel dengan bran Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 Yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya. (SATUBALI)


No comments:

Post a Comment