Saturday 16 May 2015

Populerkan Bartender Lewat Kompetisi di Restoran Gabah

SATUBALI - Dalam upaya lebih mempopulerkan profesi bartender di kalangan masyarakat sebuah kompetisi bertajuk “Bartender Flair – Bartending Competition Competition 2015” digelar di Restoran Gabah, Kuta.

Ajang menarik yang diikuti puluhan peserta digelar Ramayana Resort & Spa bekerjasama dengan Asosiasi Bartender Indonesia.

Corporate General Manager Rama Hotels & Resorts Bali Aru Santhiran, mengatakan ajang dihelat pada hari Selasa, 12 Mei 2015 mendapat antusiasme peserta yang mencapai 30 orang.

“Kami persembahkan kompetisi bartender di Bali dengan tujuan untuk mengapresiasi talenta bartender Indonesia sekaligus untuk meningkatkan profil dari industi beverage yang ada di Bali,” tukasnya.

Kompetisi didesain guna mempopulerkan bakat bartender Indonesia yang memiliki passion untuk menciptakan pengalaman menikmati suatu minuman menjadi unik.

Dengan banyaknya minat dari para bartender Bali, penyelenggara membatasi hanya 30 peserta yang dapat mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi ditutup penampilan dari bartender tingkat dunia, Mr. Denny Bakiev yang sangat piawai dalam menampilkan keahliannya sebagai bartender.

Pemenang kompetisi yakni Aldi Suardana dari STP Bali (Pemenang I), Runner up Putu Purnayasa dari Hard Rock Hotels Bali dan juara ke 3 yaitu Wayan Eka Darmawan dari Flair Forever Bali.
Acara berkat dukungan pula Fruitail Juices, Iceland Vodka, Drive Energy Drink, Mixtura, Bintang Beer dan Black Jack Cola.

Juri dari kompetisi ini adalah Mr. Denny Bakiev, Bar Manager Rosso Vivo Restaurant & Lounge (Top 5 Bartender terbaik di dunia),Agung Udiana, Food & Beverage Manager the 101 Legian Hotel Bali and Samuel Morabito, Bar Manager Stadium Café Kuta Bali.

Juri menilai beberapa segi dari partisipan seperti kreatifitas, keberagaman, kualitas rasa minum dan presentasi. (SATUBALI)









No comments:

Post a Comment