Saturday 16 May 2015

SBY dan Keluarga Nikmati Sunset Pantai Pandawa

SATUBALI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama keluarga memilih menikmati keindahan sunset atau matahari tenggelam di Pantai Pandawa Kabupaten Badung, Bali.

"Beliau bersama keluarga di Bali selama dua hari. Agenda yang saya tahu hendak merayakan ulang tahun orangtua Ibu Ani, itu kegiatan internal keluarga," kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Nengah Pringgo dihubungi Kamis (14/5/2015).

Menurut Pringgo, SBY tak memiliki agenda politik selama berada di Pulau Bali. Agenda SBY bersama keluarga di Bali hanya berlibur belaka.

"Hanya berlibur saja. kan semua sudah dijabarkan agenda politiknya di Kongres IV di Surabaya," sambungnya.

Pringgo yang turut mendampingi selama SBY liburan ke Bali menuturkan, jika SBY ingin melihat suasana eksotis matahari tenggelam sun set di Pantai Pandawa di Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

SBY ingin melihat panorama indah pantai yang menjadi primadona baru Bali, hingga matahari terbenam.

Ketenaran dan keindahan Pantai Pandawa, dilihat SBY dari informasi yang disiarkan televisi.

"Beliau ingin menikmati sunset di Pandawa Pandawa yang merupakan salah satu lokasi terbaik menikmati sunset di Bali," imbuh Pringgo.

Diketahui, ssai mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 12.30 WITA, SBY dan keluarga sempat berburu oleh-oleh ke Pusat Oleh-Oleh ternama di Bali yakni Toko Khrisna.

"Beliau ingin melihat langsung aneka hasil kerajinan UKM di Toko Krhrisna," demikian Pringgo.(SATUBALI)










No comments:

Post a Comment